

Follow
0
0
Ika
Semoga jadi makin paham yak ges. Cuma inget, JANGAN NGAPALIN TEORI TEORI DOANG, apalagi kalo tujuan kalian belajar bahasa Inggris tuh buat ambil IELTS/TOEFL iBT, atau mau fluent di speaking. Kuncinya adalah, you need to SPEAK MORE. Buat yang lagi cari speaking course buat bantu kalian jadi lebih fluent dgn grammar accuracy dan pronunciation yang bagus, aku kebetulan ada kelas Speaking Foundations Masterclass; kelas berdurasi 2.5 bulan yang bakal dibimbing sama mentor yang punya native-like Eng...
More
Comment
Cancel
Send

Follow
157
2
17 CARTOONS FAVORITOS
#maisviews #desenhosanimados #NarraStars #Desenhos #animacao
More